Selasa, 27 Januari 2015

Cara Mengobati Asam Urat Secara alami

Dasar yang pasti untuk gout masih tetap tidak jelas, namun eksplorasi telah menunjukkan bahwa ukuran tinggi asam urat yang paling mungkin salah satu alasan. Selain itu kualitas keturunan, minuman keras dan tidak adanya aktivitas bisa menjadi alasan. Efek samping dari gout adalah penderitaan intens, pembengkakan, kelezatan serius dan kejengkelan pada sendi.

asam urat dapat juga dihubungkan dengan hipertensi, diabetes dan batu ginjal asam urat. Kami hadir untuk anda beberapa obat rumah yang dapat membantu memulihkan gout dan meringankan efek samping.

Cuka sari apel

Cuka sari apel, yang digunakan untuk mengobati migrain dan perut asam, juga membantu mengobati asam urat dan nyeri sendi. The sifat pedas dalam cuka sari apel akan membantu mengurangi siksaan intens. Anda juga dapat menambahkan madu ke dalam larutan untuk mendukung reaksi menenangkan tubuh.

Berbaur satu sendok teh mentah, cuka sari apel tanpa filter dalam segelas air.
Minum dua sampai tiga kali sehari.
Pada kesempatan off bahwa Anda menemukan obat ini mendukung, Anda dapat memperluas pengukuran cuka sari apel hingga dua sendok makan.

 jahe

Sifat anti-inflamasi dari jahe dapat menjadi sangat berguna dalam mengurangi penderitaan dan kejengkelan. Ada banyak pendekatan untuk memanfaatkan jahe sebagai bagian dari pengobatan asam urat.

Blend tindakan setara bubuk fenugreek, serbuk kunyit dan kering jahe bubuk (sonth). Memiliki satu sendok teh campuran ini bersama air hangat. Ambil dua kali setiap hari.

Anda pada dasarnya dapat menyertakan jahe dalam formula memasak, atau mengkonsumsi sedikit jahe mentah setiap hari. Anda juga dapat menyertakan satu-setengah sendok teh jahe untuk satu kontainer air mendidih dan berbaur dengan baik. Minum pengaturan ini setidaknya sekali sehari.

Alternatif lain adalah untuk membuat pasta dari jahe dengan sedikit air dan menerapkannya pada zona dipengaruhi. Biarkan tetap seperti itu selama 60 menit. Lakukan ini sekali sehari.

Baking Soda

Salah satu komponen penting membantu gout adalah peningkatan asam urat dalam tubuh. Baking soda dapat membantu menurunkan ukuran asam urat, menyediakan untuk Anda pelonggaran dari penderitaan.

Berbaur satu-setengah sendok teh baking soda dalam segelas air.
Minum pengaturan ini empat kali setiap hari, dan tidak lebih dari itu.
Lanjutkan hingga dua minggu.
Pada kesempatan off bahwa Anda lebih dari 60 tahun, tidak mengambil lebih dari tiga kali dalam sehari. Demikian juga, mengabaikan obat ini dalam acara yang Anda mengalami efek buruk hipertensi.

Jus lemon

Untuk mendapatkan pengentasan dari gout siksaan, itu adalah fundamental untuk alkalize tubuh dan membunuh asam urat meluap-luap dalam sistem sirkulasi. Ini bisa menjadi mungkin mudah dengan jus lemon baru dan baking soda. Bersama jus lemon, tambahan mengkonsumsi buah yang berbeda yang kaya vitamin C untuk memperkuat jaringan tubuh.

Berbaur jus dari satu lemon dengan satu-setengah sendok teh baking soda. Memberikan kesempatan untuk duduk selama beberapa detik sampai effervescing berhenti, dan campuran dalam segelas air setelah itu. Minum segera.

Alternatif lain adalah dengan memasukkan jus dari sebagian besar lemon untuk segelas air dan minum tiga kali setiap hari.

Garam Epsom

garam Epsom adalah elemen berharga alternatif untuk pengobatan rumah gout dan manifestasi yang berbeda dari peradangan sendi. Ukuran tinggi magnesium hadir di Epsom garam juga akan meningkatkan keadaan hati dan hipertensi yang lebih rendah. Membasahi bagian tubuh dipengaruhi dalam air hangat dicampur dengan garam Epsom terurai otot menyakiti dan menenangkan siksaan.

Untuk mandi menyenangkan, termasuk dua cangkir garam Epsom untuk menghangatkan air mandi. Menyerap tubuh Anda sampai air mulai semakin dingin. Lakukan ini seminggu sekali. Pada kesempatan off bahwa Anda memiliki gout serius, Anda dapat mencoba beberapa kali setiap minggu.

Ceri

Ceri, apakah manis atau asam, juga dapat menjadi sangat berguna dalam mengobati gout karena sifat agen pencegahan kanker mereka. Ceri tambahan mengandung anthocyanin, yang dapat menurunkan iritasi dan meminimalkan gout flare-up.

Untuk pasien asam urat, mengkonsumsi 15 sampai 20 ceri sehari memang disarankan. Untuk hasil yang lebih baik, memulai hari Anda dengan beberapa buah-buahan. Pilihan alternatif adalah untuk minum segelas pemerasan cherry gelap setiap hari. Anda juga dapat menyertakan beberapa cincang siung bawang putih di dalamnya.

Pisang

Pisang juga sangat kuat dalam mengobati asam urat. Kandungan kalium yang tinggi dalam pisang akan membantu perubahan dari permata asam urat dalam struktur cairan yang akan memerah keluar dari tubuh kemudian melalui kencing. Pisang tambahan berisi langkah-langkah moderat vitamin C, yang dapat sangat kuat dalam mengawasi pembengkakan dan kesakitan.

Hanya mengkonsumsi satu atau dua buah pisang setiap hari, dan segera Anda akan melihat perubahan dalam kondisi Anda. Pilihan alternatif adalah dengan menambahkan satu pisang siap untuk satu setengah ukuran yoghurt. Ini juga akan membantu untuk menjaga diare pergi.

Apel

Hal ini sangat biasa mendengar orang mengatakan, "Sebuah apel sehari membuat dokter pergi." Ini besar, kecenderungan yang kuat untuk mengkonsumsi tidak kurang dari satu buah apel setiap hari, terutama ketika Anda memiliki gout.

Dokter mengusulkan memakan apel setelah setiap makan malam. Sekarang asam malat dalam potongan-potongan buah akan membantu membunuh asam urat dalam tubuh dan sesuai mengurangi asam urat siksaan dan iritasi. Pada kesempatan off bahwa Anda tidak memilih untuk mengkonsumsi potongan buah, Anda dapat mencoba apel diperas. Di samping apel, itu adalah juga pemikiran yang layak untuk mengkonsumsi wortel mentah setiap hari.

Arang aktif

Arang aktif dikenal untuk menyerap asam urat, sehingga dapat dimanfaatkan untuk pengobatan asam urat. Mereka yang menderita gout harus mandi arang dua kali atau tiga kali setiap minggu.

Berbaur satu-setengah ukuran serbuk arang dengan air sampai struktur pasta. Masukan pasta di bak mandi dan mencakup lebih banyak air. Splash bagian tubuh dipengaruhi Anda selama tiga puluh menit. obat ini adalah jawaban yang layak untuk gout di bawah kaki bersama atau besar leg.

Untuk bagian tubuh lainnya dipengaruhi, membuat pasta arang dan menerapkannya pada kulit. Biarkan tetap seperti itu selama 60 menit; kemudian mencucinya dengan air hangat.

Kemudian lagi, Anda dapat mengambil wadah arang aktif secara lisan untuk menenangkan gout siksaan dan iritasi. Penasihat spesialis Anda sebelum menggunakan alternatif ini.

Air dingin

Basuh daerah yang terkena dengan air dingin akan mengurangi pembengkakan serta rasa sakit. Bila Anda memiliki gout, tidak menggunakan es langsung pada kulit; dapat merusak kulit dan membuat kondisi Anda lebih parah.

Menenggelamkan diperburuk, sendi bengkak di dalam air dingin selama 10 sampai 15 menit. Pengulangan prosedur beberapa kali setiap hari.

Anda dapat memanfaatkan kompres es selama sekitar 15 menit, namun bungkus dalam handuk sebelum menaruhnya di zona dipengaruhi. Lakukan ini dua kali sehari. Jauhkan dari pemanfaatan kelimpahan paket es dengan alasan bahwa hal itu dapat mendorong kristalisasi asam urat.


Sepanjang jalur tersebut, pada kesempatan yang Anda alami gout, pada dasarnya mencoba solusi ini karakteristik untuk mendapatkan pengentasan dari penderitaan dan iritasi. Ingat, tidak ada obat tajam. Waktu dan tekad yang diperlukan untuk mengobati asam urat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar