Senin, 16 Februari 2015

Obat untuk menyembuhkan Arthritis ditemukan di Alam

Individu dengan rheumatoid arthritis sebagian besar mengalami eksaserbasi awal ketika ada lebih penderitaan. Hal ini disebut respon Herxheimer dan adalah sesuatu yang layak bersyukur karena karena menunjukkan obat bekerja, namun mereka harus bertahan dan alternatif 2 atau 3 minggu semua penderitaan dan pembengkakan dan solidness akan hilang.

Kemudian mereka akan kembali ke satu tablet sehari selama pengukuran pemeliharaan dengan tujuan bahwa mereka dapat tinggal jauh dari arthritis lagi. Pada tahun 1986 The Rheumatoid Penyakit Yayasan mendapat data tentang Boron dan Arthritis dari Rex E. Newnham, Ph.D., D.o., t.t. dari Leeds, Inggris.

Boron merupakan mineral yang sangat diperlukan untuk beberapa kapasitas dalam tubuh. Hal ini ditemukan di tanah, air, makanan, dan dalam jumlah kecil dalam tubuh.

"Di negara-negara di mana ada jumlah minimum dari boron yang tersedia di dalam tanah ada banyak lagi arthritis. Di sebagian besar negara maju ada sekitar 20% dari orang dengan beberapa penyakit musculo-skeletal, yang umumnya arthritis. Di tempat-tempat di mana ada lebih dari boron biasa di tanah ada jauh lebih sedikit arthritis "kata Dr Newman.

spekulasi Dr. Newnham adalah membuat kemajuan melalui dokter dan asosiasi vitamin penelitian. Nya Osteo-ikuti, B-Alive, atau tulang Garam tablet telah juga membantu orang tua, di Penyakit Masih ini, Juvenile Arthritis, dan Lupus, terutama dalam manifestasi yang serius dari Systemic Lupus Erythematosus.

"Buah-buahan dan sayuran yang kaya boron, terutama apel, pir, kacang-kacangan, sayuran berdaun dan kacang-kacangan. Asupan boron rata dapat sangat bervariasi pada individu tergantung pada makanan sehari-hari mereka. Beberapa hanya memiliki 0,2 mg. per hari, sedangkan vegetarian dapat mengkonsumsi sampai 20 mg. boron per hari. Berdasarkan percobaan hewan, tampaknya masuk akal bahwa kebutuhan manusia untuk boron akan ditemukan di dekat 1 sampai 2 mg. per hari "kata Dr Newman.

Dalam terbaru 15 tahun sesuatu lebih dari 500.000 orang telah dimanfaatkan boron suplemen makanan tablet untuk membuang arthritis mereka. Mereka mengambil 3 tablet sehari sementara mereka memiliki arthritis dan di sekitar 1 sampai 3 bulan mereka dapat membuang semua penderitaan, pembengkakan dan solidness.

American Human Nutrition Research Center telah menunjukkan bahwa boron suplemen komparatif akan mengurangi hilangnya sehari-hari kalsium sekitar setengah dan ini akan berarti bahwa korban dari osteoporosis akan hidup lebih dan bebas dari penderitaan dan ketidaknyamanan.

Buah-buahan dan sayuran adalah makanan biasa yang kaya boron; nektar adalah juga sumber yang layak. Bagaimanapun nourishments ini seharusnya secara alami dikembangkan. Sebuah apel yang layak dapat memiliki 20 mg boron, namun apel yang normal dikembangkan dengan kompos dapat memiliki sedikit sebagai 1 mg boron, atau mungkin kurang. Hal yang sama berlaku untuk buah-buahan yang berbeda tertentu.


Apa ini menunjukkan adalah bahwa pengambilan boron harus menjadi hal pertama yang harus dilakukan untuk menghindari atau menyembuhkan arthritis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar