Minggu, 08 Februari 2015

Mengobati Berbagai Penyakit Dengan Menggunakan 4 Bumbu berikut

Rempah-rempah yang digunakan untuk meningkatkan rasa makanan ini. Tapi, terlepas dari ini terkenal kepada kami sifat kuliner, rempah-rempah dapat juga mengurus kesehatan kita.

Rosemary

Zat Besi adalah mineral yang sering kurang dalam diet vegetarian, dan jarum rosemary hanya menyembunyikan kelimpahan nyata mineral ini. Jika tubuh tidak mengkonsumsi cukup zat besi, kita dapat berharap bahwa akan menggoda kelelahan dan anemia.

Rosemary adalah asam carnosic kaya yang berperan sinyal otak untuk mempertahankan diri dari produk sampingan berbahaya dari metabolisme (radikal) yang dapat menyebabkan penyakit.

Rosemary menurunkan risiko kondisi stroke dan neurodegeneratif serta penyakit Alzheimer, peneliti jaminan dalam Journal of neurokimia. Tanaman ini dikonsumsi dengan cara setangkai yang dicincang dan ditaburi ke makanan.

Kemangi

Bahkan orang-orang Yunani kuno menganggap rempah-rempah ini menjadi raja rempah-rempah. Nama kemangi berasal dari basileus kata Yunani, yang berarti raja kemangi. rempah-rempah ini tak tergantikan dalam masakan Italia, dan berjalan dengan baik dengan tomat dan bumbu. perannya dalam makanan penting karena tidak hanya meningkatkan rasa makanan, tetapi juga membantu sistem pencernaan kita untuk mencerna hidangan berat.

Meningkatkan nafsu makan, meningkatkan pencernaan dan menenangkan radang selaput perut dan usus. Basil juga digunakan untuk memecahkan masalah terkait dengan kembung, gas dan mual. Juga, kemangi menyembuhkan ginjal dan radang kandung kemih, dan wanita digunakan untuk haid tidak teratur.

ekstrak kemangi menurunkan tekanan darah serta obat-obatan, klaim para ilmuwan yang melakukan penelitian oleh Fakultas Kedokteran Universitas Xinjiang. Mereka sedang mempertimbangkan bahwa tanaman ini dapat mempengaruhi tingkat protein yang mengencangkan pembuluh darah.

Oregano

rempah-rempah ini, yang penting dalam penyusunan pizza, kaya mineral seperti niacin, beta-karoten dan tembaga, dan mengandung banyak nutrisi lainnya. Penelitian menunjukkan bahwa oregano adalah 42 kali lebih kaya akan antioksidan daripada apel, 4 kali dari blueberry dan 12 kali dari jeruk.

Oregano, seperti kemangi dan rosemary, memiliki asam rosemary, yang merupakan antioksidan kuat yang membantu mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. Semua ini mengurangi risiko kanker, penyakit jantung, penuaan dini, aterosklerosis dan asma.

rempah-rempah yang harum ini kaya akan sifat antibakteri, yang meliputi minyak seperti timol dan carvacrol. Penelitian menunjukkan bahwa duo ini menghentikan pertumbuhan banyak bakteri. Para ahli dari Sekolah Kedokteran, Georgetown University di Washington menunjukkan bahwa carvacrol dapat menghentikan pertumbuhan jamur Candida albicans.

Anda dapat menggunakan oregano adalah bentuk teh atau menggunakannya segar sebagai bumbu tambahan untuk makanan.

Kayu manis

Ini adalah salah satu tanaman yang paling fleksibel dan paling efektif, ahli klaim yang yakin manfaat kesehatan ini rempah-rempah ini. Hal ini mampu untuk melawan diabetes karena meningkatkan aktivitas insulin.

Hal ini efektif dalam memperbaiki pencernaan dan merangsang keringat dan sangat efektif terhadap masalah batuk terkait. Cinnamon memiliki anti-oksidan, anti-inflamasi serta sifat antibakteri.


Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa hal itu dapat membantu mengurangi risiko beberapa kanker, dapat mengurangi tekanan darah, kolesterol, dan jumlah lemak tubuh, menulis The efek positif dari kayu manis dapat diperoleh dengan mengkonsumsi setengah sendok makan kayu manis setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar