Minggu, 11 Januari 2015

Cara Menyembuhkan Sakit punggung Dengan Memijat Kaki Anda

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menemukan titik tulang pada tepi kaki Anda? Ini adalah daerah di mana semua masalah punggung diproyeksikan, dan terletak dalam bentuk nyeri-poin. Dengan memijat kaki Anda, Anda akan dapat menyingkirkan nyeri punggung, ketegangan dan kekakuan.

Tidak masalah jika Anda memijat kaki Anda sendiri atau orang lain lakukan untuk Anda, hasilnya sama-sama efisien.

Anda akan melihat hasil setelah pijat pertama. pijat, bagaimanapun, adalah sangat menyenangkan serta bermanfaat bagi kesehatan Anda. Mendedikasikan beberapa menit pada pijat ini agar merasa lebih sehat.

Berikut adalah cara untuk melakukan pijat kaki untuk menyingkirkan sakit punggung:

Sebagai permulaan, Anda perlu mencari tulang belakang-poin ke tepi kaki Anda. Duduklah dengan kaki disilangkan dan mengambil satu kaki di tangan Anda. Kaki bagian dalam seperti, dari tumit ke jari kaki besar, adalah wilayah yang Anda cari. Ini adalah proyeksi tulang belakang Anda.

Visual memisahkan baris, seolah-olah itu adalah Anda tulang belakang dan bagian-bagiannya. Menerapkan tekanan ke tulang-line, menggunakan ibu jari. Jika Anda memiliki masalah punggung, Anda akan dapat menemukan titik-titik yang tepat di mana Anda perlu menerapkan tekanan.


Anda akan merasa titik-titik sebagai menyakitkan dan semacam bengkak. Dengan lembut memijat titik-titik ini, Anda benar-benar mempengaruhi tulang belakang. Dengan cara ini, Anda akan dapat menyingkirkan rasa sakit kembali dan ketegangan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar